BERSELINGKUH DENGAN SUAMI TEMAN BAIKKU (cerita dewasa,sex)

perkenalkan nama saya vera usia 22 dan telah bersuami,banyak teman selalu memuji saya adalah gadis yang perfek tinggi saya 165 berat badan 48  buah dadaku berukur 36b dan saya selalu di panggil gadis hot….saya mempunyai body yang padat dan kulit halus putih….saya di jodohkan oleh ortu saya dengan seorang anak pengusaha besar yang cukup mapan mungkin di karenakan teman bisnis akhir nya kami di jodohkan….awal nya saya menolak dan bokap saya juga tidak memaksa,karena saya dari kecil sudah dimanja sama ortu saya dan mereka sangat menyayangi saya,disaat itu saya juga belum menpunyai pacar akhir nya saya setuju dengan keputusan mereka,akhir nya kami menikah,suami saya sangat baik dan dia lumayan perhatian tapi dia sangat lah sibuk dan saya sering sendiri di karena dia sering keluar negeri,sebagai istri saya juga memaklumin,kadang sampai 2 minggu kadang sampai 1 bulan baru pulang,suami saya lumayan giat dalam masalah bisnis,sehingga saya sering kesepian dan bosan juga tinggal sendiri di rumah yang besar ini,walaupun banyak pembantu tapi saya jarang berbicara sama pembantu mungkin di karenakan saya orang nya agak diam,bukan karena saya sombong.

hari2 saya hanya bermain hp dan kadang jalan2 ke mall,dikarena saya juga selalu menjaga tubuh dan saya selalu olah raga atau ke gym,dan akhir nya singkat cerita saya bertemu teman baik saya di media online,dia dolo teman kelas saya dimasa sekolah dulu kami sangat baik selalu bersama,saya sangat gembira bisa bertemu lagi walaupun dimedia online akhir kami tiap hari chating dan curhat masalah keluarga kami,teman baik saya sudah punya anak 1 sedang kan saya masi belum mempunyai anak mungkin di karena kan kami jarang bersama maka belum di karunia anak,kadang saya juga heran lihat sikap suami saya nafsu nya agak kurang,mungkin dia sudah lelah kerja atau gimana walaupun lama2 sekali pulang dia kadang gak sering ajak saya gituan…kadang pulang seminggu minta jatah cuman 1 kali tuh pun begitu cepat…saya belum sempat apa apa dia sudah keluar ya sebagai istri saya juga harus memaklumin nya dia juga sudah capek kerja,dan selalu memberi nafkah yang cukup banyak buat saya,semua yang saya ingin kan pasti terpenuhin, jujur saja kadang saya juga kepingin merasakan kaya gadis2 lain yang merasakan organisme yang kaya di vidio2,tau lah di jaman sekarang dunia online vidio gituan kan banyak kadang saya juga sering nonton dan sering horny sendiri sambil pegang punya sendiri sampai cd saya basah

dan suatu hari suami saya berpesan,dia akan pergi sekali ini ada proyek yang cukup lama sekitar sebulan lebih,dia baru bisa pulang,dan  suami saya ada bilang kalau suntuk dirumah jalan2 saja,mau pulang rumah ortu dolo juga gpp.soal nya dia juga kasihan lihat saya selalu sendiri di rumah,dan saya juga ada janji sama teman baik saya bahwa ada waktu akan jalan2 ke kota nya,soalnya saya juga sudah lama tidak jumpa sama dia,dan saya pun meminta ijin untuk pergi jumpa teman baik saya,suami saya mengijinkan saya jalan2 kesana,setelah suami saya pergi saya pun berangkat,di jemput teman baikku di bandara awal nya saya mau tinggal di hotel tapi teman baikku tidak benerkan saya tinggal di hotel,di karenakan takut tidak menghargai keputusan mereka saya pun tinggal bersama mereka,rumah teman baik saya lumayan besar suaminya lumayan mapan dan saya di beri kamar lumayan besar dan bagus gak kalah dengan hotel mewah saya pun tinggal bersama mereka hari pertama kami berbincang2 sampai larut malam sambil ketawa2 dan suami nya sangat baik selalu menawarkan dan membuat makan enak buat kami,suami nya sangat mahir dalam hall memasak  masakan nya lumayan enak banget saya sangat suka dengan masakannya… saya pun memuji teman saya wah kamu senang sekali pasti bahagia sekali,dapat suami yang sangat sayang dan pintar masak,soal nya saya dari dulu paling suka lihat cowok yang pintar masak apa lagi masakan enak,teman saya pun menjawab,biasa ajalah teman baik saya pun balik memuji saya,kamu lah lebih senang rumah mewah banget harta berlimpah,mau kemana saja suka2 kamu mau sapa aja ada, kalau sayakan masi tanggung2 gak kaya suami kamu sudah bos besar,karena sudah larut kami pun istirahat dikarenakan saya juga sudah capek dalam perjalanan,kami pun lanjut tidur keesok nya kami pun jalan2 bersama suami nya jadi supir,disitu lah saya mulai berbincang bersama mereka,suami nya sangat ramah dan baik,kami mau kemana saja di turutin,saya pun mulai terbiasa berbincang bersama suami nya,di karena kan suami nya sangat ramah dan baik,saya jadi gak segan2 berbincang2 bersama mereka,kami mulai akrab satu sama lainnya,setelah kami capek jalan2 kami pun pulang,dikarena kan sudah jalan2 badan jadi kotor saya pun mau mandi,saya langsung buka pakaian saya semua dan langsung mandi di kamar mandi yang transparan itu…

dikarenakan barang saya masi di mobil,suaminya pun melihat nya dan mengantar barang saya kekamar saya,dia pun langsung terkejut melihat saya yang sudah bugil tanpa sehelai benang pun,saya pun kaget suami nya kok bisa tiba2 masuk kekamar saya,rupanya dia ingin mengembalikan barang saya yang tinggal di mobil,dan suami nya cepat2 meletakan barang saya dan langsung keluar dari kamar,saya pun tidak bisa berkata apa apa,soal nya saya juga salah lupa kunci kamar,mungkin suami nya tidak menyangka saya langsung mandi,soal nya kami baru sampai di rumah,sudah kebiasa saya di rumah kamar saya tidak pernah di kunci,soal nya selalu sendiri jadi sering lupa di kunci ,saya jadi malu melihat suami nya,abis mandi dan saya pura2 gak terjadi apa apa,dan biasa2 aja seperti biasa nya,suami nya mulai memasak buat kami,hari mulai gelap kami pun mulai capek dan masuk kamar masing2,di karena makanan tadi banyakan gorengan saya mulai haus,disaat itu pas sudah jam 1 saya pun keluar kamar cari minuman di kulkas,saya mendengar ada suara yang aneh,saya mulai cari suara apa tuh rupanya di kamar teman saya terdengar suara desahan yang cukup keras,rupanya mereka lagi ml mungkin suami nya tadi sore tidak tahan melihat body saya,dan meminta jatah sama istri nya saya pun terkejut dan mau langsung kekamar,tetapi saya mendengar suara nya makin kuat,suara rintihan yang sangat buat saya teransang aahhh aaah,saya jadi terbawa suasana mereka.pasti nikmat sekali,saya pun menguping terus dan saya mulai horny tiba2 tangan saya sudah memegang vagina saya dan mengelus2 vagina saya dan mulai basah, tanpa saya sadari mereka sudah siap terdengar suara krek kunci pintu saya pun kaget mau lari kekamar,dikarenakan kamar masih jauh tidak sempat lagi,pas saya lihat ada dapur saya langsung lari ke dapur,rupanya suaminya keluar cari minum juga,mungkin karena capek ml,sampai di dapur suami nya di kagetin oleh saya,yang diam saja disana yang pura2 minum,di karena kan suami nya kaget,handuk suami nya terlepas dan terlihat sebuah senjata yang tidak pernah saya lihat,dan saya kaget cukup besar batang kemaluan nya,kamipun satu sama,pagi nya dia lihat saya bugil malam nya saya melihat dia bugil,saya pun langsung lari kekamar dan tidak berkata apa apa… sampai di kamar saya gak bisa tidur,saya selalu teringat dengan batang kemaluannya yang cukup besar dan body nya.tanpa saya sadari saya mulai horny lagi tangan saya mulai mengelus elus kemaluan saya,dan vagina saya mulai mendenyut saya mulai  basah dan saya mendesah kenikmatan,saya mulai meremas nenen saya dan semakin nikmat dan mendesah ahh ahhh ooohh ooh nikmat sekali,melakukan sendiri sambil menghayal batang kemaluannya masuk ke lobang saya

saya mulai merasakan ada cairan yang mau keluar dari lubang vagina saya yang selama ini saya gak pernah merasakan nya kenikamatan yang cukup luar biasa,suara saya semakin besar oooahhh oaooahhh saya mulai ngacau ini sangat enak,saya baru pertama kali merasakan saya mau organisme,sangkin nikmat nya saya lupa saya melakukan nya di rumah orang,saya mendesah semakin kuat ahhh ahhhh oohhhh enak sekali,tiba2 saya terhenti…. ada sesosok tubuh berdiri di hadapan saya rupanya suami teman saya sudah di kamar saya,lumayan lama dan melihat saya lagi martubasi,saya langsung bangkit dan terkejut tiba2,saya terbegong dan gak tau harus gimana,malu campur pusing,rupanya suami nya sudah lama didepan pintu kamar saya,mendengar saya lagi medesah dan nekat masuk disaat saya lagi sedang kenikmatan,suami nya juga pintar menenangkan saya,dan dia berkata jangan bersuara istri saya sedang tidur lagi nyenyak abis capek,saya serba salah mau gimana gak tau harus gimana lagi posisi saya dalam keadaan bugil dan sedang martubasi,saya hanya bisa diam apa yang di katakan suami nya saya turutin saja,karena saya sudah ketauan lagi gituan,suaminya mulai mendekati saya dan langsung mecium bibir saya yang lembut dengan nafsu dan meremas nenen saya yang masi padat yang jarang di remas suami saya,awal saya menolak dan bilang jangan saya punya suami,mungkin karena posisi saya lagi mau organisme dan lagi horny2nya saya hanya bilang jaangaann,tapi masi biarin dia meremas remas nenen saya,pura2 bilang jangan tetapi suara saya sudah beda dia juga tau saya lagi menikmatin remasan tangan nya yang membuat nafsuku semakin naik,jaaangaann suara saya terpatah patah sambil menolak tetapi saya tidak berdaya saya sudah horny berat …

dan sekali kali dia melumat bibirku yang lembut dan melembet keleher saya dan telinga saya,nafsu birahiku semakin kuat menguasaiku,saya masi menolak jangan bang ro janngannn tetapi suara saya semakin terpatah patah jaanggann aahhh…jaa… ahhh… jannngannn mass ro,bang ro berbisik sambil dibelakang saya sambil menjilat leher dan telingan saya gpp ver kamu sangat cantik dan tubuh mu sangat indah sayang kalau kamu melakukan sendiri,dia mengoda dengan kata2 manis nafsu birahiku semakin tinggi waktu dia menjilati buah dadaku ahhhhh jjaaa ahhh ahahh ahhha…..nafsu birahiku semakin memuncak saya tidak bisa berkata apa apa lagi,hanya bisa pasrah dan mendesah kenikmatan ahhh ….aaahhh ahhh nikmat sekali dan tangan bang ro semakin ke bawah dan megelus vagina saya dengan lembut,saya semakin kacau dan menikmati permainan nya,nafsu ku semakin gak terbendung lagi…dan dia mulai berbalik badan,mulai mejilati seluruh tubuh saya ahhhh… ahhh… ooh vagina saya mulai basah lagi…ahhh ooh bang ro semakin ganas dan jilatan nya semakin ke bawah dan menjilat dinding vagina saya… saya menjerit dan mendesah kenikmatan ahhhhh …oohhh enak ini enak sekali,saya semakin kacau itu memang nikmat sekali,saya blum pernah merasakan nafsu birahiku yang begitu tinggi bersama suami ku..dan suami ku tidak pernah menjilat vagina saya,ini pertama kali vagina saya di jilatin oooh ahhh ahhh bang ro enak sekali dia semakin ganas melumat lubang kecil vagina saya,saya semakin tidak tahan dan menjerit ke enakan,gila ini nikmat sekali vagina saya denyut denyut truss,sangkin enak nya di jilatin sama bang ro, saya mulai merasa kan ada cairan yang mau keluar dari vagina saya ahhh.. ahhh …kencang bang ro kencang.. dia pun mulai semakin ganas mejilat kilotis saya…saya semakin tidak karuan, denyutan vagina saya semakin kencang dan merasakan ada cairkan yang kuat mendorong keluar dari vagina ahhh ooohh aaahhh ooohhh desahanku semakin gak karuan aahhh…. aahhh…. ahhh…badan saya bergetar dengar kencang iingggrrrrr oooh ooohh ooooh….dan ada cairan yang hangat keluar dari vagina saya dan saya organisme … ini pertama kali saya organisme…..

bang ro tersenyum melihat saya dan berkata gimana,, enak kan ver,saya malu dan hanya bisa angguk kepala saja,bang ro langsung membuka celana nya dan mengeluarkan batang kemaluan yang sangat gede itu,dia meminta saya menjilat batang kemaluan nya,awalnya saya menolaknya,dia mulai membujuk saya,ayok ver saya akan memberi kenikmatan yang luar biasa yang lebih nikmat lagi,di karena kan vagina saya masi berdenyut,karena jilatan nya,saya masi merasakan birahi saya masi tinggi,saya pun menjilat batang kemaluan nya yang gede itu,dan mulai mengulum ngulum di mulut saya,cuman bisa masuk kepala nya saja itu pun sudah penuh,di karenakan batang nya yang gede,bang ro mulai kenikmatan,ayok ver jilat terus…. batang bang ro semakin keras dan dia menarik tangan saya,menarik saya ke hadapannya langsung mecium bibir saya,dan kami mulai ciuman lagi dan nafsuku mulai tinggi lagi ….

bang ro mulai mejilati seluruh tubuhku dan meremas nenen saya,sekali kali batangnya di gesekan ke kirotis saya… nafsu birahiku mulai semakin tinggi lagi,saya mulai tidak sadar saya melakukan hubungan ini dengan suami teman saya,tetapi saya sangat menikmatinya nafsuku mulai mengebu gebu, bang ro juga semakin ganas melahap seluruh badan saya yang mulus/hot itu,bang ro mulai gak tahan melihat nafsu birahiku yang semakin tinggi,ayuk ver kita masukan ya ..saya hanya pasrah apa yang di buat bang ro kepada saya,lalu bang ro membuka lebar lebar paha saya,terlihatlah vagina saya yang masi merah dan sedikit bulu halus di vagina saya,dan pelan pelan bang ro menekan batang kemaluan nya ke vagina saya … saya menjerit kesakitan tapi campur enak banget ahhh … ahhhh… ooohh ooohhh bang ro enak sekali,bang ro lalu mengoyangkan pinggul nya terasa banget batang kemaluan bang ro keluar masuk di dalam rubang vagina saya yang sangat sempit itu, seperti sebuah benda yang sangat besar keluar masuk kelobang vagina saya memang sangat lah nikmat sekali,saya belum pernah merasakan vagina saya berdenyut begitu kencang….ooh bang ro enak sekali,goyang bang ro masukan lebih dalam lagi,bang ro pun menekan semakin dalam ahhh… ahhh …desahkan ku semakin tak karuan,saya semakin nikmat…ayo bang ro saya sudah gak tahan goyang lebih kencang  lagi ahhh aahhh iya ver sangat enak vagina mu sempit banget bang ro juga merasakan hall yang sama kami pun mulai semakin ganas batang bang ro emang sangat lah enak,saya sangat puas di entot sama bang ro,saya belum pernah merasakan batang yang begitu besar dan panjang,bang ro mulai mempercepat goyang nya, vaginaku semakin berdenyut kuat saya sudah gak tahan bang ro ooohhh ooohh cepat ayuk cepat lagi ahhh ahahh ahahhaha saya sudah gak tahan bang roo akhir nya saya organisme lagi,seluruh badan saya bergetar kencang … ahhhh ahhhh ini organisme ku yang ke dua kali nya yang lebih nikmat lagi ….sampai seluruh badan saya kaya kena strumm ahhhh ahhh ahhhh badan saya bergetar cukup lama…. cressss cairan yang hangat keluar lagi di lubang vagina saya ……

bang ro masi belum keluar dia masi melanjutkan goyangan nya,sayapun masi melayani nya walaupun saya sudah 2 kali organisme,saya sangat puas dengan batang bang ro dan ntah kenapa nafsuku masi belanjut walaupun saya sudah 2 kali organisme,saya masi merasakan nikmat dan geli di lobang vagina saya,dan saya mendesah lagi,kami pun ganti2 gaya sekali ini saya agak tahan lama,mungkin saya sudah dua kali organisme jadi agak tahan lama…ahhh goyang bang ro ahhh ahhh ahhh enak banget ayuk buat saya puas lagi,gak lama saya yang ambil peran,saya pun mendorong badan bang ro,saya pun menindih bang ro dan goyang di atas bang ro ahhh ahhhh ooohh ini lebih enak dan nikmat sekali batang bang ro terasa banget masuk kelubang vagina saya,hampir sampai ke rahim saya dan didalam lobang vagina saya terasa banget batang bang ro mendorong kirotis dalam saya itu sangat nikmat sekali,saya mendesah gak karuan ahhh ahhh dan saya goyang lebih cepat,sekali kali badan saya bergetar merasakan nikmat nya kemaluan bang ro….ahhhh ahhh oooh

ahhh bang ro juga gak tahan dengan goyangan saya batang bang ro semakin keras dan saya semakin merasakan nikmat yang gak tertahan kan,enak kali ayuk ver goyang iya saya juga enak sekali bang ro saya pun goyang lebih kencang lagi,desahanku semakin kuat ahh …ooohh oooh … bang ro juga mulai mau nembak batang nya semakin lama semakin keras dan terasa banget batang nya semakin membesar lagi,birahiku semakin tinggi dan itu sangat sangat lah enak,saya mendesah sangat kuat sampai2 saya lupa bahwa teman baik saya lagi tidur,sedang kan saya lagi selingkuh bersama suami nya,bang ro lalu bangun dan memegang pantat saya,lalu dia bantu mendorong maju mundur pantat saya dan semakin kencang ….ahhhh ahhhh enak enak banget aoohhh aaahhh seumur hidup saya ini pertama kali saya merasakan nikmat yang gak pernah saya rasakan ….

sayapun memeluk erat badan bang ro,batang bang ro semakin keras dan semakin terasa banget di vagina saya,vagina saya mulai bergetar dengan cepat,kemaluan bang ro semakin terasa banget menendang kirotis yang didalam vagina saya,saya mulai merasakan ada cairan yang mau keluar dari lubang vagina saya,dan saya pun mendesah semakin kuat,sudah tidak karuan kadang desahan saya seperti sedang nagis padahal saya sangat lah nikmat tetapi desahan itu keluar dengan sendiri nya dan saya tidak bisa menahan nya…desahan ku semakin mengila ini sangatlah nikmat sekali ahhhh ahhhh bang ro enak kali bang ro dorong lebih dalam lagi,bang ro juga mendesah iya ver saya juga mau nembak ini kata bang ro…ayuk goyang ver kita sama sama organisme,iya bang ro kami pun mempercepat goyang kami dan bang ro mendorong dengan kencang pantat saya keluar masuk didalama vagina saya,sayapun sudah tidak tahan lagi dengan goyangan dan kemaluan bang ro yang semakin keras dan semakin terasa didalam vagina saya,akhir nya cressss cresss ahhhhh ahhh ahhh bang ro saya nembak,berjalan beberapa detik bang ro juga mendesah ver saya juga sama,crooot crott croooot terasa banget ada cairan kental yang hanget menyembur di lubang vagina saya,dan saya cepat2 langsung masuk ke kamar mandi membersihkan vagina saya,mengeluarkan mani bang ro yang di semburkan di dalam lubang saya,bang ro pun segera bergegas mamakai pakaian nya dan balik lagi kekamar nya …dan saya pun langsung tertidur pulas sekali….dan selanjut nya kami pun kadang melakukan nya waktu bini bang ro gak ada di rumah sampai waktu nya sayapun pulang kerumah saya sendiri ….

saya kadang selalu merindukan bang ro juga batang nya yang perkasa itu yang sangat memuaskan saya,tetapi saya sadar dia bukan milik saya …melainkan suami teman baik saya….kadang saya mnyesal melakukan hall ini tetapi kadang saya sangat menginginkan nya karena itu sangat nikmat sekali

sekian…..

cerita selanjut nya akan kita update …..

dan foto hot koleksi pribadi serta vidio sex koleksi pribadi

thanks

championqq situs poker terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *